punya oe..

tugas pkn ....

3 komentar

1. Bentuk Negara Republik Indonesia adalah kesatuan. Wilayah Negara di bagi menjadi beberapa daerah provinsi. Daerah provinsi di bagi menjadi beberapa daerah Kabupaten.

2. Konstitusi yang di terapkan di Negara Republik Indonesia adalah Yang lebih luas dari undang-undang,tetapi lebih sempit dari hukum tatanegara.

Konstitusi dibagi menjadi dua macam yaitu
*Tertulis
-undang-undanng dasar .
-undang-undang organic.
-peraturan perundang-undangan lainnya.

*Tidak tertulis
-kebiasaan
-kesepakatan
-adat istiadat
-konvensi

3. Sistem Kabinet yang berlaku di Negara Republik Indonesia adalah Presidensial yang berarti Presiden merupakan Kepala Negara sekaligus Kepala Pemerintahan.

4. Eksekutif

Presiden sebagai Kepala Negara sekaligus Kepala Pemerintahan dan sebagai Panglima tertinggi angkatan bersenjata.

5. Pemegang Kedaulatan Negara Republik Indonesia di pegang oleh semua Lembaga Negara kecuali Lembaga Yudikatif dan bertanggung jawab kepada rakyat. Presiden dipilih secara langsung oleh rakyat melalui Pemilu.

6. Pelaksanaan asas Trias Politika, di laksanakan secara murni, artinya hanya menganut asas pembagian dari Trias Polotika. Misalnya, Presiden selain sebagai pemegang Kekuasaan Eksekutif juga kekuasaan Legislatif dan Yudikatif

[...]

modif gw..........

0 komentar

MIO CHOPPER LOW RIDER

Ban Gambot Velq 5 inci Knalpot Karisma bobokan spackboard kolong, tutup kipas transfaran kipas biru, Sorry ini belum jadi banget, nanti akan ada perbaikan kembali sampai ke detail.
Hub OMC 021-70755444


Mika Underside Transfaran plus lampu didalamnya nyalanya keren cuy kalo malam, plus baut2 POSH. Telp OMC 021-70755444






Tempat RPM dan Ampere Bensin pindah ke bawah tengah bahan krom, Bordes Yoshimura, Cat Biru Candy Tone. Hub langsung OMC 021-70755444.












Dari Depan Stang Baplang Harley, Head Lamp Fino, Sein model MX, Lampu Sepeda Onthel, Bemper depan, Ban Depan tetap mengusung tema Chopper depan Ring 16 (Nouvo) Belakang Ring 14 Super Gambot, Piringan Lebar......... SEMUANYA CUSTOM BY OMC










[...]
0 komentar

HONDA VARIO RETRO ENGLAND TEMA

Tampak dari samping cukup menawan simple tapi keren karena KONSEP yang selalu di usung oleh OMC ENAK DILIHAT, ENAK DIPAKAI, NGGAK NGURAS KANTONG (E2N).
JOK dan Cutting Sticker Handmade By OMC , Carpet juga Handmade By OMC, makanya jangan ragu2 deh yang mau modif silahkan datang dan tanya2 dulu tapi jangan cuma nanya doang apalagi bikin kesel ..... nggak bakal dilayanin.



Under Side Transfaran, Lapis Kulit dan Baut POSH handmade By OMC mesin akan kelihatan nih belum dikrom aja kalo udah bakalan keren karena ada lampunya bisa nyala kalau malam.





Sandaran dan Cover Tas handmade BY : OMC







Lapis Kulit By OMC, warnanya menyesuaikan dengan ENGLAND Flaq yaitu merah, keranjang buat naro minum ma handgrip Fino ma Carpet cuma tanda + atau simbol Inggris Flaq
















Depan tampangnya ya seperti ini Windshield tinggi yang biasa ya bukan yang mahal, spion BAROS, handgrip udah... cukup lah untuk dongkrak tampilan RETRO.











England Tema, jadinya seperti ini lumayan lah budgetnya juga nggak terlalu banyak tapi cukup keren dan lumayan jadi pusat perhatian kalo lagi jalan. makanya modif langsung ke OMCOMC
Oracle Modification Concept

[...]

modifikasi

0 komentar

Jika anda pemilik sebuah sepeda motor yang ingin tampil beda, maka yang terpikir pertama kali adalah bagaimana mendandani motor alias modifikasi. Lalu anda akan belanja asesori dan memulai modifikasi di sana sini. Semakin lama semakin banyak komponen yang anda ganti, dan tanpa terasa sudah sedemikian banyak anggaran belanja yang keluar.

Lalu anda mulai sadar fungsi modifikasi lebih dari sekedar mempercantik tampilan (seadanya). Terasa benar setiap perubahan menimbulkan efek bersegi banyak. Dari sisi psikologis anda merasakan kebanggaan, dari sisi fungsi feeling anda merasakan ada yang berubah. Juga dari segi biaya, sudah tak terhitung hepeng yang anda habiskan. Hasilnya, tampilan motor anda mungkin lebih cantik, tapi bisa juga malah seronok. Fungsinya, motor lebih mudah dikendalikan dan lebih kencang, tapi bisa juga malah sebaliknya: lebih liar dan lebih berat.

Jika aspek negatif dari fungsi tersebut yang lebih banyak muncul, itu artinya anda harus mulai mengevaluasi fungsi modifikasi yang anda lakukan. Apakah sudah benar cara, pilihan komponen, hingga bengkel tempat memodifikasi. Jika anda merasa masih kurang gaya, anda harus mengevaluasi model dan finishing sebuah modifikasi. Bisa jadi anda salah aliran, bengkel anda kurang cermat, atau mungkin pula andalah yang kurang serius.

Bicara soal fungsi adalah bicara soal teknologi. Pemakaian komponen yang sesuai, berkualitas baik, dan masih berfungsi maksimal akan membantu kinerja motor secara keseluruhan. Sementara bicara soal tampilan, adalah bicara soal cita rasa. Hanya modifikator yang tahu menerjemahkan keinginan Anda yang akan memberi kepuasan. Hanya modifikator yang memberi anda komponen yang baik yang akan memaksimalkan kinerja motor. Dan, hanya modifikator yang piawai yang akan memberi anda masukan konsep yang benar sekaligus mewujudkannya sesuai konsep dan anggaran yang disepakati.

Demi memudahkan anda melakukan modifikasi, maka setiap minggunya kami akan menghadirkan rubrik referensi. Di dalamnya akan dibahas konsep modifikasi berdasarkan aliran, bahkan sub-aliran, yang tersedia saat ini. Juga akan kami berikan contoh-contoh motor hasil modifikasi sesuai aliran yang dibahas. Tak lupa pula kami hadirkan komponen-komponen modifikasi yang penting disiapkan.

Jika dimungkinkan (why not?) akan kami hadirkan pula beberapa profil hasil modifikasi tanah air yang sesuai aliran yang akan dibahas. Untuk itu kami menginginkan partisipasi anda untuk mengirimkan foto dan data modifikasi demi meramaikan rubrik ini. Kami akan memuatnya baik sebagai referensi maupun sebagai contoh modifikasi. Tentu saja akan kami muat setelah dievaluasi. Kirimkan kontribusi anda ke kafemotor@yahoo.com. Teruslah berkarya, karena hasrat modifikasi ada dalam aliran darah kita masing-masing.

[...]

otomotif

0 komentar

Spooring : Meningkatkan Kenyamanan Berkendara PDF Print E-mail
Written by Tri

Rating 4.8/5 (4 votes)

Spooring
Spooring

Pernahkah merasakan ketidak-stabilan terhadap handling mobil saat sedang melaju pesat ataupun pelan dijalan raya?.. Apabila merasakan gejala seperti ini sebaiknya segera memeriksa bagian kaki-kaki mobil dengan mendatangi bengkel khusus spooring dan balancing.

Lakukan pemeriksaan kaki-kaki mobil anda dengan melakukan proses spooring dibengkel spooring dan balancing yang anda datangi. Spooring adalah suatu pengecekan kelurusan roda dengan melakukan penyetelan yang meliputi komponen suspensi, steering dan rangka kendaraan.

Setelah anda berkendara beberapa puluh ribu kilometer sebaiknya mobil anda melakukan spooring, karena pada setiap mobil berjalan maka komponen pada kaki-kaki tersebut akan mengalami perubahan maupun keausan sehingga terdapat pergeseran komponen, jadi inilah yang membuat mobil terasa kurang nyaman. Biasanya proses spooring juga diikuti dengan proses balancing agar kondisi kaki-kaki mobil lebih maksimal.

Spooring meliputi tiga macam bentuk penyetelan, yaitu :

A. Camber
Camber adalah sudut kemiringan roda terhadap garis vertikal apabila dilihat dari depan kendaraan.
Camber terdiri dari tiga bagian, yaitu :

  • Positif camber yaitu apabila bagian atas roda miring ke luar
  • Negative camber yaitu apabila bagian atas roda miring ke dalam
  • Zero Camber yaitu apabila bagian atas roda sejajar dengan garis vertikal (penyetelan tepat)
Fungsi Camber, yaitu :
  • Meningkatkan Stabilitas
  • Meningkatkan Handling
Akibat Camber pada posisi yang tidak benar, yaitu :
  • Mobil tertarik pada salah satu sisi
  • Keausan pada satu sisi bagian dalam/luar dari permukaan roda
  • Keausan pada bearing roda
  • Keausan pada ball joint

B. Caster
Caster adalah sudut kemiringan dari sumbu kemudi apabila dilihat dari samping.
Caster terdiri dari tiga bagian, yaitu :
  • Positif caster yaitu ketika bagian atas sumbu kemudi miring ke arah belakang
  • Negative caster yaitu ketika bagian atas sumbu kemudi miring ke arah depan
  • Zero Caster yaituketika bagian atas sumbu kemudi sejajar dengan garis vertikal (penyetelan tepat)
Fungsi caster, yaitu :
  • Membantu kontrol kemudi
  • Membantu roda depan untuk kembali keposisi lurus setelah dibelokkan
Akibat caster pada posisi yang tidak benar, yaitu :
  • Mobil tertarik pada salah satu sisi
  • Stir keras/berat
  • Steer melayang sehingga sulit menjaga kestabilan
  • Stir tidak kembali setelah belok

C.Toe
Toe adalah perbedaan jarak antara roda kanan dan kiri bagian depan dengan bagian belakang apabila dilihat dari atas kendaraan.
Caster terdiri dari tiga bagian, yaitu :
  • Positif Toe (Toe in) yaitu apabila roda bagian depan lebih berdekatan daripada bagian belakang
  • Negative Toe (Toe out) yaitu apabila roda bagian depan lebih berdekatan daripada bagian depan
  • Zero Toe yaitu apabila roda lurus satu sama lain (penyetelan tepat)
Fungsi Toe, yaitu :
  • Sebagai penghilang daya dorong Camber (koreksi camber)
  • Meningkatkan daya pengereman
Akibat Toe pada posisi yang tidak benar, yaitu :
  • Arah mobil tidak terkontrol
  • Keausan pada satu sisi bagian dalam/luar dari permukaan roda

Dengan melakukan spooring, kondisi kaki-kaki selalu akan terkontrol, alhasil kenyamanan pada mobil dapat terjaga. Oleh sebab itu ikutilah peraturan yang telah disarankan baik dari pihak ATPM agar mobil senantiasa dalam kondisi optimal dan safety.(red)

Sumber :
Kuda Mas Autoindo, dr.Spooring
Jl. Danau Sunter Barat No.5 (Blok A3)
Phone : 021-6409928

[...]
 
© 2009 | vodca | Por Templates para Você